Senin, 21 Januari 2013

Anda kepengin punya anak atau Ingin anak anda menjadi jenius ?, bersilaturahmilah ke sesepuh trah Mangir di Cilangkap Tapos Depok ini





Orang tua Sepuh ini adalah Kong Tahib , keturunan Mataram yang ada di Tapos Depok, petani yang sangat rajin ke mesjid ini sudah berusia 80 tahun namun masih mampu mencangkul di sawah dari pagi sampai sore, banyak yang datang bersilaturahmi dengan beliau , minta doanya agar niatnya terlaksana, wajar saja sebab beliau kan orang sepuh yang rajin beribadah. namun kebanyakan adalah orang atau pasangan yang ingin punya anak atau ibu hamil yang ingin anaknya menjadi kuat sehat dan pintar, masuk akal sih sebab doa orang tua kan mustajab, oh ya alamatnya ada di RT 05 RW 07 Cilangkap Tapos Depok Jawa Barat.

2 komentar:

  1. Salam kenal, Tulisan yang menarik , balik kunjungi blog kami yaaa !!! Anda kepengin punya anak atau Ingin anak anda menjadi jenius ?, bersilaturahmilah ke sesepuh trah Mangir di Cilangkap Tapos Depok ini, Orang tua Sepuh ini adalah Kong Tahib , keturunan Mataram yang ada di Tapos Depok, petani yang sangat rajin ke mesjid ini sudah berusia 80 tahun namun masih mampu mencangkul di sawah dari pagi sampai sore, banyak yang datang bersilaturahmi dengan beliau , minta doanya agar niatnya terlaksana, wajar saja sebab beliau kan orang sepuh yang rajin beribadah. namun kebanyakan adalah orang atau pasangan yang ingin punya anak atau ibu hamil yang ingin anaknya menjadi kuat sehat dan pintar, masuk akal sih sebab doa orang tua kan mustajab, oh ya alamatnya ada di RT 05 RW 07 Cilangkap Tapos Depok Jawa Barat.

    http://ibumuslimhamil.blogspot.com/2013/01/ingin-anak-anda-menjadi-jenius-sesepuh.html

    BalasHapus